tidak berjudul

I am falling, falling so hard that I could barely get up.

Halo, saya ingin bercerita, cerita dari perspektif mata saya tentang sebuah hubungan yang berakhir begitu saja tanpa alasan yang jelas -atau mungkin bagi orang itu jelas tapi kembali lagi cerita ini dari sudut pandang saya- hubungan yang singkat, tapi sangat membekas dihati.

Hubungan ini sudah berlangsung selama 6 bulan, waktu yang singkat untuk benar - benar mengenal seseorang, unless you're with him 24 hours straight. And it is quite a long time. Kejadian yang begitu cepat dan mudah, mudah sekali untuk berkata berhenti, mudah sekali untuk menghancurkan hati seseorang.

Sekali, kami sepakat bahwa hubungan ini sudah berakhir, dengan alasan profesionalitas Bukan alasan yang biasa, karena itu bukan sebuah alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan. Saya benar-benar mendalami realita itu, realita bahwasanya hubungan ini memang sudah berakhir, lalu dia datang lagi, kembali lagi seperti dulu.

Kedua kali, seminggu kemudian dia bilang bahwa dia tidak baik untuk saya, dia merasa tidak cocok, lalu dia pergi. Kemudian dia datang lagi,

Ketiga kali, selang dua hari dia bilang bahwa dia sudah jahat dan tidak bisa untuk kembali.

Jika saja anda berada di posisi saya, sakit kah?

Postingan Populer