pulang ke kota

Halo, selamat malam, di sini waktu menunjukkan pukul 01.02 pagi, waktu yang cukup malam untuk tidur dan cukup pagi untuk bangun. Saya terbangun sejak tadi, entah mengapa saya tidak bisa tidur padahal badan rasanya sangat capek, membuat mood jadi hancur rasanya.

Saya telah pulang ke ibu kota, Jakarta, tapi saya tidak berada di rumah. Saya sedang berada di rumah salah seorang sahabat. Ya, saya sedang di Jakarta tapi saya belum pulang ke rumah. Kenapa? Karena saya tidak punya kunci rumah, dan orang yang memegang kuncinya, kakak dan ibu saya, tidak dapat pulang karena kesibukan masing - masing. Aneh kan?

Saya merasa kesepian sekarang, padahal di samping saya ada sahabat saya yang sedang tertidur pulas, tapi rasanya seperti.....it doesn't feel right. Ada yang aneh, ada yang mengganjal di hati. Kalau saja ini di Surabaya saya pasti sudah menghubungi pacar saya untuk menemani. Tapi di sini kondisinya beda, pacar saya tentu tidak bisa diganggu karena dia punya keluarga. Mungkin itu yang mengganjal perasaan saya, keluarga. 

Saya tidak merasa pulang, karena saya tidak ada di rumah.
Saya tidak merasa pulang, karena saya belum menemui kakak dan ibu saya padahal saya sedang berada satu kota dengan mereka.
Saya tidak merasa pulang, karena tidak ada yang menerima kepulangan saya.

Ingin rasanya saya kembali ke Surabaya.
Seseorang saya mohon tolong saya.

Postingan Populer