Goals

What do you want? What do you really want?

Harus sering nulis biar tau gue maunya apa. Susah sekali menghadirkan sesuatu yang abstrak. Sesuatu yang gak pernah jelas isinya. Kadang suka terhanyut dalam pikiran sendiri. Terhenyak akan suatu kenyamanan yang dihadirkan oleh alam bawah sadar. Prosesnya sama seperti saat lari dari kenyataan, karena merasa “terserang” dengan realita akhirnya memutuskan untuk membuat “realita” nya sendiri.

Self pity. Tapi enggak dikomunikasikan, sebenernya gue selalu menyalahkan keadaan, mungkin tanpa sadar gue sering ngedumel sendiri soal keadaan tapi gue terlalu angkuh untuk ngakuin hal itu. Memalukan, cumin melihat kekurangan orang lain tapi enggak pernah bisa buat introspeksi diri. Kapan mau maju?


Kalau cuman nulis juga semua orang bisa, yang gak semua orang bias itu mengakui kekurangan tulus di depan orang lain. Gak perlu di depan orang lain sih, akuin ke diri sendiri juga sebenernya cukup, tapi apakah mau? Sombong, egois emang dasarnya sifat manusia. Kalo dulu selalu berfikir “apa susahnya sih bilang maaf makasih dan tolong? Kayaknya gampang aja” tapi sekarang baru berasa susahnya, katanya sih beda sikon. 

Since when I became so cocky? 

Postingan Populer