jatuh cinta itu biasa saja?

Jatuh cinta itu bukan hal yang mudah, mungkin beberapa orang sudah mengalami sesuatu yang bernama jatuh cinta. Dalam perjalanan hidup saya yang relatif masih muda, sudah banyak cerita tentang banyak rasa, Pernah sekali mantan saya bilang, "kalo kamu nanya aku sayang atau enggak, mungkin yang ini namanya cinta kali ya, soalnya udah mentok banget rasanya". Mungkin saat itu saya juga merasakan hal yang sama dengan mantan saya itu...atau mungkin tidak. Buktinya, sekarang saya sudah jadi mantan dengan orang itu, karena lagi - lagi menurut saya bukan kah kita hanya bisa sekali jatuh cinta, yaitu dengan jodoh kita?

Tapi kali ini saya sedang jatuh, entah rasanya apa saat saya masih bersama dengan orang itu, tetapi yang saya tau pasti sekarang saya sedang jatuh dengan keras. Bersama dengan orang itu, saya menjadi seseorang yang lebih mencintai, dan jauh dari dalam lubuk hati saya, saya menyimpan sebuah ekspektasi yang luar biasa terhadap orang itu. Namun, kembali lagi saya pernah menuliskan tentang ekspektasi yang membunuh, dan sekarang saya lagi - lagi dibunuh oleh ekspektasi yang saya buat sendiri. 

Menjadi orang yang lebih mencintai itu sangat susah, susah untuk berhenti berharap meskipun tidak diberikan pengharapan apapun.

Menjadi orang yang lebih mencintai itu sangat susah, karena sangat susah untuk membuka mata dan sadar pada kenyataan bahwa kita lebih mencintai dan buta karenanya.

Menjadi orang yang lebih mencintai itu sangat susah, meskipun sudah sadar bahwa dirinya terlanjur lebih mencintai dan disakiti tapi rasa itu masih tetap tertanam dengan dalam hingga sakit rasanya.

Postingan Populer